Pekan crossover dari Arrowverse, Elseworlds, yang akan menjadi final pertengahan musim bagi Arrow, The Flash, dan Supergirl, sudah memberikan bocoran karakter buku komik klasik yang akan muncul di acara tersebut. Mereka diantaranya adalah Lois Lane dan Batwoman. Tapi, sepertinya Elseworlds masih menyimpan karakter klasik lain yang akan coba ditampilkan di situ.

Berdasarkan trailer terbaru Elseworlds, musuh bebuyutan Batman, yaitu Joker, sepertinya akan ikut ambil bagian dalam crossover tersebut. Dalam trailer tersebut, di detik keempat terlihat adegan seseorang yang berusaha untuk kabur di penjara Arkham. Seseorang berwajah pucat kabur dengan melompat ke arah pembatas. Kemudian terdengar suara tawa yang mirip dengan suara tawa Joker.

Sebelumnya juga keberadaan Batman pernah disebutkan di Arrowverse dan juga sudah diberikan petunjuknya. Joker juga sudah disebutkan di Arrowverse dengan Cisco yang mereferensikan pada sosok Heath Ledger yang berperan sebagai joker dalam sebuah kiriman di blog Chronicles of Cisco. Harley Quinn dan para Suicide Squad juga sepertinya akan direferensikan dalam Arrowverse.

Namun, sebenarnya DC juga memiliki villain gila lain dengan wajah pucat yang mirip seperti Joker. Contohnya adalah The Trickster dan juga The Prankster. Tidak ada tanda-tanda Mark Hamill akan melakukan cameo di Elseworlds untuk berperan sebagai The Trickster. Tapi, tentunya akan sangat menyenangkan bila kita bisa melihat penampilan Mark Hamill apalagi John Wesley Shipp pun muncul di sini.