Captain America Jadi Villain Marvel!

0
3067

Butuh waktu bertahun-tahun lamanya Hydra untuk melakukannya, tapi pada akhirnya mereka berhasil membuat Captain America versi mereka sendiri. Dan hanya Hawkeye yang mampu untuk menghentikannya sebelum Steve Rogers versi Hydra tersebut berhasil mengambil alih dunia. Hal ini terjadi di masa depan dimana pada masa tersebut merupakan masa kelahiran Old Man Logan.

Sebuah masa dimana Baron Zemo dan Red Skull tidak pernah berhenti untuk mencoba membuat kembali serum tentara super yang menciptakan Captain America. Dan di komik Old Man Hawkeye #11, mereka akhirnya mewujudkan mimpinya untuk menciptakan Captain Hydra.


Hydra Menciptakan Tentara Super Mereka Sendiri di Masa Depan


Buat Geeks yang belum membaca komik Old Man Hawkeye, cerita terbaru ini merupakan perwujudan dari rencana yang sudah lama disusun. Dimulai dari mengumpulkan seluruh villain dari Marvel Universe dengan tujuan untuk menghancurkan para pahlawan Marvel selamanya. Keluarga Clint Barton secara rahasia direkrut oleh Zemo, Red Skull, Magneto, dan para villain Marvel top lainnya.

Saat Hawkeye melihat kejadian para Avengers yang dihabisi satu persatu, hanya tinggal dirinyalah yang tersisa. Penglihatannya sudah mulai menurun, Clint akhirnya berhasil menyusup ke markas Hydra. Clint tiba disana saat Hydra berhasil membuat tentara super seperti Steve Rogers. Seluruh subjek tes serum yang ada di laboratorium tersebut memakai seragam Hydra dan sebuah tameng.


Old Man Hawkeye Bertemu Captain Hydra


Saat Clint pergi ke sebuah tempat yang mirip sebuah pertarungan gladiator dengan seorang Captain Hydra disana, Baron Zemo yang menggunakan Hologram menyebutkan bahwa Clint merupakan sebuah kelinci percobaan bagi tentara-tentara super barunya tersebut. Dia ingin melihat sampai sejauh mana kekuatan dari tentara super buatannya tersebut.

Hawkeye sendiri datang kesana bukan untuk membalas dendam kepada para kloning dari Steve Rogers tersebut. Tapi, dengan penglihatan Clint yang semakin memburuk dan juga keadaan fisik Clint yang sudah tidak muda lagi membuatnya kesulitan untuk melawan para tentara super tersebut. Tapi, Clint mendapatkan bantuan dari teman. Dia menyebutkan kalau Captain Hydra tidak bisa apa-apa tanpa kepalanya.


Captain Hydra Adalah Seorang Tentara Super Yang Kelebihan Dosis


Saat beberapa anak panah yang dilesakkan oleh Clint berhasil dihindari dan pukulan pun berhasil ditepis dan ditahan oleh Captain Hydra, Clint harus rela dipukul jatuh oleh kloning Steve Rogers tersebut. Tapi, di momen itulah peringatan tentang dosis serum tentara super yang digunakan kepada para subjek tes ini menjadi penting.

Kesuksesan Captain Hydra ini sepertinya tidak seperti yang dibayangkan oleh Zemo atau Avalanche. Ketika ilmuwan gila tersebut memaksa untuk terus “membuang-buang” sumber daya yang tersisa, akhirnya dia pun bertindak. Beberapa saat sebelum dia memberikan peringatan bahwa satu dosis lagi bisa membunuh sang purwarupa tersebut, akhirnya Clint Barton diberi tahu trik tersebut.


Captain America Versi Hydra Mati Dengan Ledakan Di Kepala


Para fans mungkin akan berdebat mengenai fakta bahwa suntikan kedua mampu menghancurkan sang subjek dari serum tersebut. Bukan tidak mungkin menyebutkan nama Steve Rogers yang juga merupakan pengguna dari serum tersebut. Atau mungkin sang dokter tahu seberapa rapuhnya kesuksesan dari Hydra tersebut sebenarnya.

Selain itu hasilnya adalah Hydra berhasil membuat tiruan tentara super hasil mereka sendiri. Namun, dengan Clint yang berhasil menghentikan operasi tersebut. Red Skull tidak akan mempunyai pasukan selevel Captain America untuk menguasai dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here