Aquaman akan dirilis di bioskop kurang dari sebulan lagi, namun kemarin, foto terbaru dari Arthur Curry saat melawan Orm baru saja dirilis. Aquaman pertama kali muncul di More Fun Comics #73 pada tahun 1941. Ia juga merupakan salah satu dari enam anggota Justice League yang asli. Dia membuat debut sinematiknya pada tahun 2016 dalam sebuah peran cameo di Batman V Superman: Dawn of Justice, dan kembali setahun berselang di Justice League.

Dari informasi yang telah beredar belakangan tentang film ini, Aquaman akan memiliki dua penjahat yaitu King Orm dan Black Manta, yang mana Black Manta merupakan musuh bebuyutan Aquaman, dan King Orm akan menjadi villain utama di film Aquaman ini. King Orm adalah saudara tiri Arthur yang berencana untuk berperang melawan mahluk darat. Dalam gambar terbaru ini kita dapat melihat pertarungan epic antar dua saudara tiri.

Pertama kali dirilis oleh Empire, kedua gambar itu menunjukan Aquaman saat menggunakan armor tempurnya dan bertarung melawan King Orm dalam memperebutkan tahta. Gambar pertama menunjukan Arthur datang ke dalam pertempuran dengan amor tempur lengkap dan tentu trisulanya, sementara foto kedua menunjukan aksi Orm saat menendang saudaranya tepat di dada.

Sejauh ini, Warner Bros telah melakukan pekerjaan bagus untuk mengiklankan film superhero mereka. Dimulai dari beberapa trailer yang telah dirilis, termasuk untuk versi panjang dengan durasi 5 menit, dan juga beberapa poster baru yang memamerkan kostum yang akurat dari versi komik. Warner Bros juga bekerja sama dengan Amazon untuk memastikan Anggota Amazon Prime untuk menyaksikan film Aquaman lima hari lebih awal.

Sepertinya Aquaman dapat membalikan situasi terpuruk  Warner Bros untuk universe superhero mereka, mengingat banyaknya respon positif dari berbagai pihak, dan tentu karena para fans percaya Aquaman ini akan menjadi petualangan yang menyenangkan dan memukau secara visual.