Universe Marvel di filmnya mungkin sudah hilang akibat jentikan jari Thanos. Tapi, dalam cerita komik hal tersebut ternyata masih “kecil” karena, mereka masih mempunyai sesuatu yang lebih besar dai itu. Para karakter Marvel dari seluruh alam sedang siap bertarung dalam Marvel’s War of The Realms.

Buat kalian yang mengikuti cerita Jason Aaron dalam komik Thor dan The Avengers pasti akan tahu bahwa dia sudah merencanakan sesuatu, saat Malekith sang Elf hitam maju selangkah demi selangkah demi perang terbesarnya. Para pembaca akan merasakan kegilaan terbesar dari perang tersebut ketika ratu dari Cinders menyerang Thor dan saudaranya, Balder di alam kematian, yang membuat Thor menjadi raja baru di Hel.

Bukan hanya Thor akan memiliki keuntungan dari seluruh sembilan alam tersebut, juga memegang dua buah palu, tapi sepertinya dia juga akan membawa seluruh teman-temannya di Avengers dalam peperangan tersebut. Captain America sendiri sudah menang dalam sebuah pertarungan awal. Namun, karakter lain seperti Iron Man, Iron Fist, Blade, Punisher, Ghost Rider, dan Jane Foster masih diragukan bisa ikut akibat dari kanker mereka.

Peristiwa tersebut akan dimulai pada April 2019 mendatang, dan meskipun War of The Realms bukan satu-satunya peristiwa besar Marvel yang terjadi, tapi untuk komik Thor sendiri akan berbeda dari yang lain. Apakah waktu yang sudah dihabiskan Aaron untuk membangun sebuah perang besar ini akan terbayar? Kita nantikan saja ya, Geeks!