Jauh di tahun 2008 silam, Paramount memiliki rencana untuk membuat film Harbinger dengan Brett Ratner yang akan menjadi sutradaranya. Tapi, tidak ada yang terwujud dari rencana tersebut. Kemudian, di tahun 2015 Sony membuat sebuah perjanjian dengan Valiant Comics sebanyak lima film untuk menciptakan keseluruhan cinematic universe berdasarkan komik mereka, termasuk Harbinger dan Bloodshot.

Dengan proyek Bloodshot yang sedang dalam proses produksinya, Sony sudah mulai kembali maju dengan merencanakan film Valiant Comics selanjutnya. Seperti yang dikabarkan oleh That Hashtag Show, pihak studio sudah mendapatkan tanda tangan Justin Tipping untuk menyutradarai film Harbinger. Tipping juga akan bekerja sama dengan Joshua Beirne-Golden untuk pengerjaan skrip.

Harbinger sendiri merupakan salah satu komik milik Valiant Comics yang dirilis pada 1992. Harbinger bercerita tentang sekelompok remaja yang memiliki kekuatan super, yang bersatu untuk bertarung melawan sekelompok penjahat yang mengincar kekuatan mereka untuk kejahatan. Kabarnya karakter yang akan muncul di film ini adalah Pete Stanchek alias Sting, yang merupakan karakter utama.

Rencana dari Sony adalah merilis Harbinger setelah Bloodshot, kemudian melakukan crossover dari dua judul tersebut untuk sebuah film yang berjudul Harbinger Wars, yang akan memperlihatkan Vin Diesel bergabung dengan para kelompok remaja tersebut. Tipping sendiri belum memiliki pengalaman untuk membuat film seperti ini. Kita nantikan saja apakah Tipping bisa membuat senang Sony dan para penggemar komik Valiant.