Star Wars Ungkap Kekuatan Terbesar Darth Vader

0
426

Edisi terbaru dari komik Darth Vader mengungkapkan kekuatan sebenarnya dari sang Sith Lord, Darth Vader, yang tentunya akan membuat para penggemar Star Wars tercengang. Berbagai kejadian yang ada di komik Darth Vader perlahan mulai mengungkapkan rahasia sebenarnya dibalik istana yang dibuat oleh Darth Vader. Para penggemar Star Wars mungkin kaget dengan alasan dibalik pembuatan istana tersebut demi membangkitkan kembali Padme.

Dengan menggunakan Dark Side dari The Force Darth Vader mencoba untuk membangkitkan kembali orang terkasihnya tersebut. tapi, ternyata ada sesuatu yang lain yang tersimpan di dalam istana tersebut.


Istana Milik Darth Vader Adalah Pintu Menuju The Force


Saat cerita semakin masuk ke dalam, guru dari Darth Vader sudah memperkirakan sejak lama kalau membangkitkan kembali istrinya adalah alasan dibalik dia membangun istana di planet Mustafar.  Raja Palatine sudah maju selangkah di depan dan juga menolong penerusnya tersebut untuk mencapai tujuannya, dengan mempercayakannya sebuah relik kuno, helm dari Sith Lord Momin.

Dan setelah mendiskusikan rencananya tentang istana Vader, Lord Momin kemudian membangunnya sesuai rencana. Tujuannya adalah untuk menciptakan garpu tala raksasa dari energi Dark Side dan memperkuat the Force Locus Point yang terkubur di bawah istana tersebut. Simpelnya adalah membantu mengungkap pintu antara kematian dan kehidupan yang Anakin Skywalker impian.

Dia bermimpi menemukan pintu tersebut dan berusaha untuk menguasai kekuatannya. Dan dalam usaha kesembilannya, Lord Momin akhirnya sukses. Darth Vader menggunakan seluruh kekuatannya untuk membuka pintu tersebut dan berhasil.


Darth Vader Membuka Pintu Menuju Kematian


Darth Vader mampu mengatur batasan antara kehidupan tersebut dengan kematian, dengan menggunakan sebuah sensitifitas dan kemampuan The Force yang diakui Lord Momin bisa dibesarkan secara sendirinya. Atau dibesarkan secara sendiri, ketika dia hidup di sebuah tubuh. Akhirnya rahasia terbesar dari istana Vader ini bisa terungkap dalam cerita ini.

Desain terakhir dari Lord Momin dan janji untuk membuat semua hal yang tidak mungkin menjadi mungkin melalui Dark Side dari The Force. Apakah Darth Vader selanjutnya akan “menjemput” Padme?


Darth Vader Mengubah Star Wars


Kesuksesan ini mungkin buat sebagian pihak dirasa tidak begitu memberikan perbedaan bagi mitologi Star Wars. Bahkan faktanya, Obi-Wan Kenobi merupakan seorang “hantu” yang muncul untuk memberikan saran kepada Luke menunjukan bahwa karakter di cerita ini tidak perlu hidup untuk berperan sebagai karakter utama.

Tembok antara kematian dan kehidupan dirasa tidak begitu tebal bagi para Jedi yang mempelajarinya, dan dalam film terbarunya hal tersebut pun dibuktikan. Rey tidak hanya bisa memanggil Obi-Wan melalui suara, tapi The Last Jedi memiliki potensi untuk mematahkan logika dari seri tersebut yang diluncurkan oleh Master Yoda.

Pertanyaan selanjutnya adalah Jika Darth Vader sudah melakukan hal yang tidak mungkin dan membuka pintu ke kehidupan kedua dari The Force, bisakah dia memasukinya?


Apakah Darth Vader Akan Berhasil Menghidupkan Kembali Padme?


Masih belum diketahui kemana ceritanya akan berakhir. Apakah Anakin Skywalker akhirnya akan mendapatkan satu keinginannya untuk melindungi Padmenya tercinta dari kematian tapi, gagal mengingal beberapa bagian krusial dari plotnya? Atau akankah Anakin memiliki kesempatan untuk melakukan apa yang belum pernah dilakukan oleh Sith lain sebelumnya, hanya untuk mengambil sesuatu dari dirinya?

Tentunya sebagian penggemar akan merasa sedih dengan kejadian tersebuit, dan hal ini juga bisa membangun sebuah hubungan baru antara Darth Vader dan cucunya, Kylo Ren, seperti dalam cerita yang dipersiapkan untuk Star Wars: Episode IX. Kita nantikan saja kelanjutan kisah Darth Vader ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here