Proyek live-action dari film Hellboy sudah lama dihentikan sejak film sekuel Hellboy II: The Golden Army besutan Guilermoi del Toro pada tahun 2008. Film tersebut mendapatkan banyak kritik positif namun, sayangnya hal tersebut tidak berbanding lurus dengan pendapatan yang mereka raih. Del Toro memiliki keinginan untuk membuat film ketiganya namun, proyek tersebut harus gagal karena, ongkos produksi yang cenderung mahal.

Saat ini proyek reboot film Hellboy, yang dibintangi oleh David Harbour, sedang memasuki masa produksi. Empire merilis gambar resmi terbaru dari David Harbor dalam bentuk Hellboy. Gambar tersebut akan dirilis untuk edisi  Januari mendatang. Di dalamnya juga terdapat hasil wawancara dengan Neil Marshall selaku sutradara.

Yang selalu aku tekankan, ‘ketika kau ragu, kembali ke sumber aslinya.’ Beberapa hal memang sangat gila. Lebih banyak adegan kekerasan dan banyak sekali darah. Kami tidak ragu untuk membuatnya seperti itu.

Jika dilihat dari hasil karya Marshall sebelumnya, Marshall sudah melakukan debutnya untuk film penuh darah Dog Soldier pada 2002 lalu dan kemudian membuat film Doomsday dan Centurion, juga film cult-horror thriller The Descent. Namun, dalam beberapa tahun belakangan ini Marshall lebih sibuk untuk menangani proyek TV dibandingkan film.

Gambar terbaru dari David Harbour sebagai Hellboy ini mengindikasikan bahwa karakter Hellboy versinya akan lebih kasar dan lebih brutal lagi dibandingkan versi Perlman. Hal itu bisa dilihat dari bekas luka yang ada di muka dan dadanya. Red memang selalu bertindak senaknya dicampur dengan tingkah lucunya.