Nama Red Skull sudah menjadi salah satu nama yang mengisi karakter di bebragai film Avengers sampai saat ini. Dengan nama asli Johann Schmidt, karakter tersebut pertama kali muncul di film Captain America: The First Avenger. Dia berubah menjadi Red Skull setelah menggunakan replika serum tentara super yang belum sempurna. Red Skull juga diketahui merupakan karakter pertama yang mengejar Infinity Stones.

Pada malam kemarin dalam acara Talking Dead, seperti dikutip dari ComicBook, Ross Marquand ditanya apakah perannya sebagai Red Skull akan kembali di film Avengers 4 nanti. Dan seperti yang sudah diduga, Marquand tidak berkata sedikit pun. Dia tidak mengkonfirmasi dan juga tidak menyanggah kabar tersebut. “Aku tidak tahu. Aku tidak bisa jawab pertanyaan itu. Aku benar-benar tidak tahu.

Namun, jika dilihat dari jawabannya sepertinya Marquand sudah tahu kalau dirinya akan muncul di film tersebut, meskipun melalui footage yang tidak terpakai. Dapat disimpulkan bahwa kita jangan terlalu berharap banyak karakternya akan kembali muncul di Avengers 4 nanti. Seperti yang kita ketahui, semua keputusan ada di tangan Joe dan Anthonny Russso.

Terlepas dari berbagai hal yang ada kaitannya dengan Red Skull, tentunya masih banyak hal yang bisa digali lebih dalam dari segi ceritanya. Juga petualangannya dalam mencari Infinity Stones untuk dirinya sendiri. Meskipun dia tidak lagi mencari Infinity Stones, dia memiliki pengetahuan kepada siapapun yang mencari Soul Stone. Hal itu juga bisa kembali membawa nama Red Skull masuk dalam cerita.