Red Dead Online Akan Dirilis Besok?

0
37

Ada kabar baik bagi para pemain Red Dead Redemption 2 yang sudah tidak sabar untuk segera memainkan versi online dari gim ini. Pasalnya, Rockstar besok akan memulai test beta untuk Red Dead Redemption online. Masa berlaku dari tes beta ini akan berlangsung sampai akhir pekan ini. para pemian akan memiliki kesempatan untuk bermain versi sample dari Red Dead Online.

Namun, ada aspek dari gim tersebut yang hilang saat versi online ini diluncurkan besok. Menurut The Verge, Rockstar baru-baru ini mengumumkan bahwa Red Dead Online akan dimulai pada 27 November untuk pemain yang membeli “Ultimate Edition” dan yang membeli dan memainkan gimnya dalam minggu perilisan akan bisa mencoba pada tanggal 29 nanti. Pada tanggal 30 nanti seluruh pemain bisa mengakses tes tersebut.

Versi online ini bisa dimainan oleh semuanya yang memiliki konsol Xbox One dan PlayStation 4. Rockstar tidak merilis banyak detail tentang akan seperti apa versi online anti, tapi mereka mengeluarkan pernyataan yang berkaitan dengan pengumuman tersebut.

Eksplor dunia yang sangat besar tersebut sendirian atau bersama teman-teman. Membentuk atau bergabung dengan sebuah kelompok yang bisa mencapai tujuh pemain, berkumpul di tengah-tengah api unggun, pergi berburu atau memancing, mengunjungi kota-kota yang menarik, bertarung dengan geng musuh dan menyerang persembunyian mereka, berburu harta karun, mengambil misi dan berinteraksi dengan berbagai karakter yang familiar dari seluruh lima negara bagian, atau bertarung melawan penjahat lainnya dalam pertarungan dadakan atau pertarungan yang sudah direncanakan, saling berkompetisi dengan pemain lain dan banyak lagi.

Penjualan gim RDR 2 sendiri sampai saat ini masih terus melonjak. Sampai saat ini gim RDR 2 sudah terjual sebanyak 17 juta kopi. Dengan musim liburan yang sebentar lagi tiba, tidak diragukan bahwa gim ini akan menjadi sebuah fenomena baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here