Film Big Trouble in Little China menandai kolaborasi keempat antara Kurt Russel dan John Carpenter, setelah sebelumnya mereka mengerjakan proyek film Escape From New York, The Thing, dan Elvis: Big Trouble. Dan pada 2015 lalu, Dwayne Johnson mengumumkan kalau film tersebut akan dibuatkan versi rebootnya dan dia akan menjadi pemeran utamanya.

Meskipun John Carpenter sepertinya tidak akan bergabung dalam proyek film ini, padahal Dwayne Johnson menginginkan perannya dalam proyek film ini, dengan alasan bahwa produser hanya peduli tentang judulnya dan tidak peduli tetang film orisinalnya, masih ada harapan untuk kurt Russel kembali bergabung di film ini dan kembali berperan sebagai Jack Burton.

Tapi, dalam wawancaranya dengan USA Today, Kurt Russel menyebutkan bahwa dirinya kemungkinan tidak akan bergabung dengan film tersebut. Meskipun begitu, Russel tetap mendoakan yang terbaik untuk Dwayne Johnson dan seluruh krunya. “Dia (Dwayne Johnson) merupakan orang yang baik. Aku senang bekerja sama denagannya dan jika dia akan melakukannya, dia dan seluruh krunya akan melakukan sesuatu yang bisa membuat film tersebut berhasil.

Proyek film ini sendiri sudah dikembangkan sampai saat ini tapi, mengingat jadwal padat yang dimiliki oleh Johnson rasanya proses produksinya sendiri belum akan dimulai dalam waktu dekat. Dengan waktu yang masih cukup panjang, rasanya Russel masih bisa dibujuk untuk ikut dalam proyek film ini. karena, tentunya aneh jika film ini muncul tanpa kehadiran Jack Burton. Bahkan, ada sebuah komik yang memperlihatkan petualangan dari Jack Burton yang sudah tua yang bisa saja menjadi inspirasi untuk kembalinya dia.