Masalah produksi film Justice League milik DCEU sampai saat ini masih menjadi sebuah diskusi besar di kalangan para fans. Bahkan, kebanyakan dari mereka tidak menyukai atau kurang senang dengan hasil akhir dari produksi sutradara pengganti Zack Snyder, Joss Whedon. Hal tersebut juga menciptakan kemarahan di kalangan para fans sehingga meminta Warner Bros. untuk merilis film versi Synder.

Meskipun para penggemar tentunya tidak akan pernah mendapatkan versi penuh dari film Justice League versi Zack Snyder tapi, Snyder selalu membagikan pekerjaannya tersebut melalui media sosial. Dan Snyder sudah merilis sebuah kejutan dari film tersebut. Dia merilis sebuah gambar yang mengisyaratkan bahwa ada Darkseid dalam versi miliknya.

Darkseid sendiri sudah lama diketahui akan memiliki peran besar dalam JL versi Snyder. Namun, saat itu Snyder selalu mencoba membantah kabar tersebut sampai akhirnya dia merilis gambar Darkseid. Dalam gambar yang dibagikan Snyder tersebut mengisyaratkan seberapa besar peran Darkseid pada awalnya di film Justice League pada Februari lalu, ketika sebuah storyboard dari Snyder muncul di media sosial.

Yang menarik juga adalah dalam gambar mural di versi Snyder mengkonfirmasi bahwa pada awalnya memang sejarah yang dipelajari dalam film tersebut memiliki hubungannya dengan Darkseid dan bukan Steppenwolf. Gambar tersebut juga menjadi kebalikan dari apa yang dibagikan oleh Snyder saat ulang tahun Gal Gadot, dimana Diana sedang memegang sebuah obor dan melihat sesuatu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here