Marvel Studios sedang melakukan penutupan Phase 3 Marvel Cinematic Universe dengan merilis crossover terbesar, Avengers: Infinity War. Tahun depan juga mereka akan merilis kelanjutan dari film Infinity War. Tapi, selain sedang fokus untuk menutup satu dekade mereka, Marvel Studios juga saat ini sedang mempersiapkan Phase 4 dan masa depan bagi MCU.

DanielRPK dari SupeBroMovies, membagikan beberapa kabar terkait bagaimana rencana Marvel untuk memperkenalkan Eternals, dan nampaknya mereka akan melakukan debutnya di film Marvel mendatang. Dia menjelaskan alasan film The Eternals saat ini masih melakukan proses casting, adalah untuk setidaknya mendapatkan pemain yang akan masuk dalam jajaran cast filmnya yang diperkirakan akan dirilis pada tahun mendatang.

Daniel percaya bahwa karakter Eternals yang akan muncul adalah Karen dan Piper. Keduanya kemungkinan akan muncul di Avengers 4 mendatang. Tentunya samapi saat ini kabar tersebut masih bisa dibilang merupakan sebuah rumor. Tapi, jika memang saat ini Marvel sedang melakukan proses casting untuk karakter Karen dan Piper, ada kemungkinan juga kedua karakter tersebut akan muncul di film Captain Marvel nanti. Hal ini mengingat Eternals memiliki hubungan terhadap Kree dan Skrull.

Entah apakah mereka akan muncul di tengah-tengah film atau saat post-credit/mid-credit berlangsung, hal tersebut bisa mensinyalkan kepada para penonton bahwa cerita The Eternals akan memiliki peran penting kedepannya. Jika Marvel memperkenalkan Eternals saat film Avengers 4, hal itu akan menjadi sebuah pertanyaan terhadap latar waktu filmnya yang dideskripsikan dalam kemungkinan sinopsisnya, “jutaan tahun yang lalu.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here