Sang dewa perang, Ares, mungkin sudah menjadi salah satu villain di universe DC yang banyak dikenal oleh banyak orang. Tapi, dalam versi terbaru dalam komik Wonder Woman ini, memperlihatkan bagaimana Ares sudah meninggalkan masa lalunya tersebut dan berubah menjadi seseorang yang baru. Penampilan terbarunya saat ini adalah penampilan yang mirip seperti seorang pahlawan.

Geeks dan seluruh penggemar DC tentunya penasaran dengan hal tersebut. Cerita tersebut ada dalam komik Wonder Woman #59. Bagian kedua dari cerita The Just War karya G. Willow Wilson ini mengambil cerita tepat dimana edisi sebelumnya berakhir, saat Diana saling berhadapan dengan Ares. Ceritanya dimulai dengan meninggalkan motivasi sebenarnya dari Ares berubah.

Ares sendiri diceritakan menjadi seorang tahanan di sebuah penjara yang sangat dalam di Themyscira. Dia menyadari bahwa apa yang dia lakukan di masa lalu merupakan sebuah kesalahan tapi, dia sudah merasa cukup untuk hidup. Ares kemudian menyuruh tahanan lain untuk membunuhnya, agar dirinya terlahir kembali dan terbebas dari semua kesalahan tersebut. Dia kemudian bersumpah untuk membantu Wonder Woman.

Buat Geeks pecinta mitologi Yunani tentunya akan mengerutkan dahi tentang apa yang sudah dilakukan oleh DC ini, dengan membuatnya meninggalkan masa lalunya dan berubah hanya menjadi seorang dewa biasa. Dalam cerita ini kita akan lihat apakah Ares benar-benar sudah berubah atau hanya sekedar trik, ataukah Diana bisa memanggilnya teman atau musuh.