Alien: Blackout Akan Segera Dibuat?

0
217

Nama Alien: Blackout bisa jadi merupakan judul untuk gim selanjutnya dari franchise Alien. Gim pertama Alien sendiri dirilis pada 1982 untuk konsol Atari 2600. Gim tersebut pada dasarnya merupakan sebuah maze game yang berdasarkan filmnya. Sejak saat itu, para penggemar gim maupun Alien mendapatkan berbagai judul terbaru dari gim tersebut.

Kabar mengenai judul terbaru gim Alien ini pertama kali dikabarkan oleh Bloody Disgusting. Rumah produksi 20th Century Fox memberikan trademarknya untuk judul Alien: Blackout. Hal itu kemudian menggiring banyak orang untuk berasumsi bahwa gim Alien yang berikutnya akan segera dirilis dalam waktu dekat. Judul tersebut menjadi judul sebuah permainan gim karena nama tersebut sudah tercantum dalam organisasi kekayaan hak intelektual dunia.

Ada juga rumor yang mengatakan bahwa gim terbaru Alien tersebut akan muncul pada acara The Game Awards 2018. Hideo Kojima baru-baru ini mengunggak sebuah foto di Twitter miliknya saat dirinya mengunjungi kantor 20th Century Fox. Kemudian akun resmi The Game Awards pun melakukan balasan, “Dunia akan berubah.”

Meskipun judul untuk gim tersebut baru, para penggemar sudah mengetahui bahwa akan ada gim baru Alien sejak Januari silam, seblumnya diumumkan bahwa FoxNext Games sedang bekerja dengan Cold Iron Studios untuk mengejakan proyek Alien AAA shooter untuk PC dan konsol. Tidak ada informasi lainnya selain judul tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here