Mengikuti kesuksesan dari Black Panther, adik dari T’Challa yang juga menjadi salah satu karakter favorit para penggemar, Shuri, akhirnya diberikan komiknya sendiri di Marvel Universe. Tapi, crossover pertamanya adalah dengan Guardians of the Galaxy. Shuri #1 membangun dasar cerita dari Wakanda yang ada di komik tersebut. Ketika Black Panther pergi ke luar angkasa, mereka terhisap wormhole dan tersesat.

Dalam edisi Shuri #2, diceritakan sudah dua minggu sejak Black Panther menghilang dan Shuri berusaha untuk menemukannya dengan melakukan apapun. Dia mulai mencari siapa saja yang bisa membantu mencari kakak kandungnya tersebut, termasuk Storm, tapi, ada sesuatu yang salah dengan rencana mereka. Di edisi kali ini, Shuri dan Storm pergi ke Mute Zone.

Di Mute Zone, mereka menemui kepala suku Ikoko dengan harapan dia bisa menggunakan kekuatan spiritualnya untuk menemukan keberadaan T’Challa. Ketiga perempuan tersebut kemudian pergi ke pohon baobob dan bentuk astral Shuri pergi ke luar angkasa. Tapi, sesuatu yang buruk terjadi. Tubuhnya tidak mampu menghentikan kapal Wakanda, sebaliknya rohnya tersebut malah masuk ke tubuh Groot.

Padahal Rocket Racoon dan Groot baru saja akan melawan makhluk galaksi raksasa berbentuk serangga. Jika memang Shuri masuk ke dalam tubuh Groot, apakah Groot sadar apa yang sedang terjadi kepada Shuri? Pertanyaan juga muncul, apa sebenarnya yang sedang dilakukan oleh Black Panther di luar angkasa. Kemungkinan itu ada hubungannya dengan aksi yang sedang dilakukan oleh Groot, Rocket dan para anggota Guardians of the Galaxy lainnya.