Simak Trailer Dan Poster Resmi The Lion King!

0
285

Tahun 2019 akan menjadi tahun remake bagi rumah produksi Disney. Tahun depan berbagai film animasi klasik Disney akan kembali dirilis dengan penampilan yang lebih modern, seperti Dumbo, Aladdin, dan yang paling banyak menyita banyak perhatian adalah The Lion King. Film live-action tersebut akan memiliki konsep yang sama dengan film The Jungle Book.

Beberapa jam yang lalu, Disney merilis teaser trailer resmi pertama dari film The Lion King. Tidak ada yang berbeda dari film animasinya yang asli. Yang berbeda, dengan sentuhan CGI yang lebih modern, juga berbagai sentuhan teknologi lainnya, terlihat film ini terasa begitu nyata. Kesan pertama yang akan didapatkan saat menonton trailer ini adalah nostalgia yang akhirnya kembali terjadi.

Setelah sukses dengan film adaptasi The Jungle Book pada 2016 lalu, Jon Favreu akan menjadi menjadi sutradara film live-action Disney dengan menjadi sutradara film ini. Selain merilis trailer, Disney juga merilis poster resmi untuk film ini. Berbagai bintang Hollywood akan mengisi suara dalam film ini seperti Donald Glover, Beyonce, Chiwetel Ejiofor, Seth Rogen, dan Billy Eicher.

Masih banyak talenta lainnya yang ikut mengisi suara dalam film live-action Lion King ini. berikut adalah sinopsis resmi dari The Lion King.

Dari Disney Live Action, The Lion King terbaru yang disutradarai Jon Favreau akan berpetualang ke savanna Afrika dimana seorang raja masa depan lahir. Simba mengidolakan ayahnya, Raja Mufasa, dan dia bersungguh-sungguh dalam meniti masa depannya. Tapi tidak semuanya di kerajaan tersebut senang dengan kelahiran bayi singa tersebut. Scar, adik dari Mufasa dan mantan pewaris tahta kerajaan mempunyai rencana. Pertarungan demi Pride Rock diselimuti oleh penghiatan, tragedi dan drama, yang menghasilkan diusirnya Simba dari kerajaan. Dengan bantuan dari sepasang teman baru, Simba akan mencari cara bagaimana untuk menjadi dewasa dan mengambil kembali apa yang menjadi haknya.