Toy Story 4 adalah film proyek film yang diumumkan oleh Pixar pada 2014 lalu. Perubahan sutradara terjadi di tengah proses produksi yang berjalan. John Lasseter mundur dari proyek tersebut yang mengakibatkan seluruh draft skrip akhirnya dirombak total. Josh Cooley sekarang yang bertanggung jawab menggarap film ini. Selain ada karakter lama yang muncul, Woody akan ditemani oleh berbagai karakter baru di film ini.

Tim Allen mengungkapkan bahwa aktor pemeran John Wick, Keanu Reeves, akan bergabung ke dalam proyek film Toy Story 4. Hal tersebut diungkapkan oleh Allen saat dirinya menjadi bintang tamu dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada minggu ini. Dia juga memberikan bocoran dari karakter yang akan diperankan Reeves nanti.

Orang yang baru bergabung ini benar-benar luar biasa. Keanu Reeves memiliki bagian yang hebat. Sebenarnya, sedikit cerita di belakang layar, dia bahkan berkata ‘(karakternya) ini mirip seperti Buzz Lightyear,’ dan karakternya memang mirip dengan Buzz tapi dengan batasan.

[fve]https://www.youtube.com/watch?v=Fc7f9keSrfM[/fve]

Reeves adalah orang yang terbaru yang dikonfirmasi akan ikut menyumbangkan suaranya untuk karakter baru di film Toy Story 4. Karakter baru lainnya adalah Forky, yang diisi suaranya oleh Tony Hale, Ducky dan Bunny, yang diisi suaranya oleh Keegan Michael-Key dan Jordan Peele. Film Toy Story 4 akan menjadi film animasi pertama yang diperankan oleh Reeves.

Peran apa yang akan dimainkan oleh Reeves masih belum bisa kita ketahui banyak namun, yang pasti mudah-mudahan saja karakternya bukan hanya sekedar cameo sesaat saja. Kita nantikan filmnya tahun depan ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.