Setelah kita disuguhkan dengan berbagai foto di belakang layar dari film Monster Hunter oleh salah satu bintangnya, Milla Jovovich, akhirnya kita disuguhkan first look resmi dari Milla Jovovich dalam film live-action adaptasi gim ini. Dalam foto yang pernah dibagikan oleh Jovovich kita bisa melihat gambaran dari karakternya, yaitu Letnan Natalie Artemis.

Foto resmi pertama ini, seperti yang dilaporkan oleh IGN, memperlihatkan Jovovich dan aktor laga asal Thailand, Tony Jaa, dalam sebuah adegan yang lebih mendekati lagi dari sisi cerita Monster Hunter versi gimnya. Dalam foto tersebut, Jovovich membawa sepasang pedang, sebuah pisau kecil, dan tali slinger. Jaa sendiri membawa sebuah pedang raksasa dan juga sebuah panah pemburu.

Berbagai senjata tersebut memang diambil referensinya dari gimnya langsung. Armor yang dipakai oleh Jovovich pun referensinya berasal dari gimnya. Yang paling mencolok adalah pada bagian dadanya yang mirip dengan Odogaran dari gim Monster Hunter World. Pihak Screen Gems pun merilis  deskripsi filmnya.

Dibelakang dunia yang kita tinggali, ada sebuah dunia lain: sebuah dunia yang dipenuhi oleh para monster-monster yang berbahaya dan sangat kuat yang mendominasi dunia tersebut dengan keberingasan mereka. ketika Lt. Artemis dan para pasukan setianya dikirim dari dunia kita ke dunia yang baru tersebut, letnan yang tegas tersebut merasa tercengang dengan dunia itu. Dalam sebuah pertarungan demi bertahan hidup melawan para musuh dengan kemampuan yang luar biasa dan sulit dikalahkan, Artemis akan bergabung dengan seseorang yang misterius yang mampu menemukan cara untuk melawan kembali para monster tersebut.

Monster Hunter adalah bukan film pertama yang dikerjakan oleh pasangan usami istri Jovovich dan Anderson. Sebelumnya Jovovich pernah bermain di film Resident Evil, yang juga merupakan gim besutan Capcom, sama seperti Monster Hunter. Bagaimana menurut kalian Geeks?