The LEGO Movie 2 Rilis Trailer Baru Dan Poster Resmi

Pada musim panas kemarin, Warner Brothers sempat merilis sebuah teaser untuk film kedua dari The LEGO Movie, yaitu The LEGO Movie 2: The Second Part. Dalam teaser pertama tersebut tidak terlalu banyak mengungkapkan konteks yang membuat film ini menarik, terlepas memang ada beberapa poin-poin yang menarik dari film ini.

Tapi, kemarin Warner Bros. akhirnya merilis trailer terbaru untuk film tersebut. Trailer terbaru ini mengungkapkan berbagai hal yang sempat menjadi pertanyaan beberapa waktu yang lalu dan bisa dilihat, film ini sangat menyenangkan seperti film pertamanya. Sekali lagi, LEGO Movie sepertinya akan berhasil memberikan film yang menarik. Trailer ini juga mengungkapkan berbagai hal yang sudah berubah banyak sejak film pertama.

Karakter-karakter LEGO ini hidup di sebuah waktu post-apocalyptic, layaknya film Mad Max. Untuk ukuran film LEGO hal itu tentunya terlihat sangat gelap. Tapi, begitu trailer ini mengungkapkan jalan cerita dari filmnya, barulah kita tahu bahwa film ini akan membawa sebuah petualangan baru bagi para karakter LEGO dan para penontonnya. Kita akan dibawa ke luar angkasa dan ke sebuah tempat yang terlihat menyenangkan.

Yang menarik dari film ini adalah Chris Pratt akan mengisi beberapa karakter di film ini. selain mengisi karakter Emmet, karakter baru bernama Rex Dangervest juga akan diisi suaranya oleh Pratt. Selain Jurassic Park, berbagai film klasik dan ikonik seperti Guardians of the Galaxy, The Magnificient Seven, bahkan Indiana Jones akan coba dimasukan ke dalam film ini. Film The LEGO Movie 2: The Second Part akan dirilis pada 8 Februari 2018.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.