Rumor: Groot Dan Rocket Akan Dapat Seriesnya

0
234

Disney Plus sepertinya sedang bersiap untuk mengisi berbagai slot kosong untuk berbagai seri yang tersedia di layanan streaming milik mereka tersebut. Sebelumnya, dikabarkan bahwa Scarlet Witch akan mendapatkan sebuah serinya di layanan tersebut, kemudian disusul oleh Falcon. Kini, duo karakter ikonik Rocket dan Groot juga akan mendapatkan seri mereka.

Kabar ini diungkapkan oleh That Hashtag Show. Menurut mereka duo karakter ikonik dari film Guardians of the Galaxy tersebut akan mendapatkan seri mereka sendiri. Namun, mereka juga menyebutkan kalau kabar ini masih sebatas rumor. Jika memang kabar ini benar, tentunya bukan menjadi sebuah kejutan besar mengingat seperti janji Marvel, bahwa mereka akan membuatkan sebuah seri dari karakter yang kurang begitu disorot.

Masih menurut THS, diantara berbagai seri yang diajukan kepada Feige seri Groot dan Rocket ini adalah salah satu seri yang tidak perlu menunggu sampai 2022, dimana film Guardians of the Galaxy akan dirilis. Ada kemungkinan bahwa seri mereka saat ini sedang memasuki masa produksi. Kembali perlu diingatkan bahwa kabarnya masih sekedar rumor karena, belum ada konfirmasi dari pihak resmi maupun dari sumber THS sendiri.

Marvel sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa Falcon dan Bucky Barnes akan dibuatkan seri yang akan ditayangkan di layanan mereka tersebut, juga dengan seri milik Loki. Seri yang memiliki 8-11 episode tersebut akan memberikan penampilan baru dari cerita mereka dan akan menggali lebih dalam dari berbagai petualangan dan juga cerita origin mereka.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here