I Am Paul Walker Kembali Rilis Film Baru

0
341

Minggu ini merupakan minggu tepat 5 tahun semenjak meninggalnya aktor Paul Walker dalam sebuah kecelakaan tunggal. Bintang franchise Fast & Furious tersebut meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil pada 30 November 2013 silam. Banyak penggemar yang merasa sangat kehilangan sosok Paul Walker tersebut. Bukan hanya penggemar, seluruh cast dan kru franchise Fast & Furious pun merasa sangat kehilangan.

Menandai lima tahun kematian Paul Walker, Virgil Films kembali akan merilis film dokumenter versi terbaru I Am Paul Walker pada minggu depan. Film dokumenter tersebut akan menjelajahi kehidupan dan warisan dari sang aktor, Paul Walker. Film ini akan dirilis pada VOD (Video-On Demand) pada 30 November dan kemudian akan dirilis dalam versi DVD pada 4 Desember 2018.

Film dokumenter ini akan memiliki durasi 30 menit lebih panjang dibandingkan yang disiarkan di televisi pada awal tahun ini. Menghadirkan wawancara dengan berbagai pihak seperti Tyrese Gibson dan Rob Cohen. Juga wawancara dengan keluarga besarnya dan juga beberapa teman dekatnya juga manajernya. Film ini mengisahkan masa lalu seorang Paul Walker di California Selatan, menceritakan tentang masa lalu sang aktor sebelum muncul di franchise Fast and Furious.

Baik sisi professional dan personal dari Paul Walker ditampilkan disini. Juga dengan berbagai tambahan footage yang berasal dari keluarga, teman, dan sahabat yang belum pernah dilihat sebelumnya. Film I Am Paul Walker sebenarnya sudah ditayangkan pada Juli kemarin di saluran jaringan Paramount. Namun, untuk film versi terbaru ini, akan lebih dalam lagi menggali tentang sosok Paul Walker.

Paramount mengikuti jejak dari film I Am Heath Ledger, yang memiliki pendekatan yang sama dari kehidupan sang joker di film The Dark Knight ini. Film tersebut disutradarai oleh Adrian Buitenhuis, yang juga pernah membuat film yang berdasarkan kehidupan tokoh terkenal seperti John F. Kennedy Jr., Martin Luther King Jr., Muhammad Ali, Bruce Lee, dan Chris Farley.