Pertarungan epik terbesar antara dua penguasa bumi akan segera digelar. Film Godzilla Vs Kong sudah memasuki masa produksi pada akhir pekan kemarin dan tentu saja, saat sebuah proses produksi film dimulai maka akan ada berbagai foto bocoran yang beredar di jagat media sosial. Namun, penting untuk diingatkan bahwa kedua monster yang menjadi bintang utama tidak terlihat dalam foto bocoran tersebut.

Dilansir dari situs JustJared, nampak beberapa cast manusia dari film tersebut berada di lokasi pengambilan gambar. Alexander Skarsgard dan Eiza Gonzalez terlihat berada di lokasi tersebut. sama seperti foto bocoran pada umumnya, dalam foto ini pun tidak banyak yang bisa diungkapkan tentang film Godzilla Vs Kong ini. terlihat keduanya mengenakan jumpsuit berwarna emas dan hitam dengan pengaman berada di pinggang, dan latar tempatnya seperti berada di sebuah pegunungan.

Ada kemungkinan bahwa keduanya sedang berada di pegunungan sedang mencari King Kong. Terlihat juga Alexander Skarsgard terlihat mengeluarkan ekspresi marah dalam sebuah adegan. Belum diketahui alasan dia marah atau kepada siapa dia marah. Selain Kong dan Godzilla, beberapa monster lain juga dikabarkan akan kembali ikut ambil bagian dalam film ini seperti Mothra, Rodan, dan King Ghidorah.

Meskipun setiap studio film di Hollywood mencoba untuk membangun sebuah Cinematic Universe, seperti apa yang dilakukan oleh Marvel, tapi Monsterverse sepertinya menjadi salah satu universe yang paling menjanjikan. Kita nantikan saja ceritanya pada 22 Mei 2020 mendatang.