Deadpool Culik Fred Savage Dalam Trailer Once Upon A Deadpool

0
653

Bagaimana jika Deadpool tidak seperti Deadpool yang tidak kenal dengan berbagai sumpah serapahnya? Itulah konsep yang coba ditawarkan dalam film liburan natal, Once Upon A Deadpool. Film tersebut merupakan film Deadpool dengan berbagai sentuhan dewasa yang sudah dihilangkan, sehingga ratingnya pun berubah dari asalnya R rated menjadi PG-13.

Dalam menyambut film Deadpool yang berbeda ini, pemeran Wade Wilson yaitu Ryan Reynolds, mengungkapkan beberapa hal tentang film ini.

Fox sebenarnya sudah meminta versi PG-13 sejak 2006 lalu. Aku mengatakan tidak sejak 2006. Sekarang, untuk saat ini saja, aku mengatakan ‘ya; dengan dua syarat. Pertama, sebagian dari pemasukan harus disumbangkan kepada kemanusiaan. Kedua, aku ingin menculik Fred Savage. Untuk syarat kedua butuh beberapa penjelasan yang cukup panjang…

Fred Savage akan bergabung dalam film ini sebagai bagian dari penghormatan perannya dalam film klasik The Princess Bride, yang dirilis pada 1987. Menanggap hal ini Fred memberikan komentarnya tentang film Once Upon A Deadpool.

Meskipun aku melakukannya secara sukarela, aku sangat senang mengetahui bahwa Fudge Cancer (lembaga amal untuk penderita kanker) akan menerima keuntungan dari hal yang memalukan ini.

Dari setiap tiket yang terjual, satu Dollar akan dimasukan kepada badan amal yang namanya sudah diganti demi lebih terdengar “ramah” tersebut. Once Upon A Deadpool akan dirilis pada 12 Desember mendatang dan buat kalian yang ingin atau akan menonton film versi berbeda dari Deadpool ini, sebaiknya tidak terlambat karena film ini hanya akan diputar selama dua minggu saja. Tentu saja ada kemungkinan mereka akan memperpanjang jadwalnya jika, hal ini sukses.

Sebagian besar film ini mengambil shot dari Deadpool 2. Ada 15 menit footage baru yang dimasukan dalam film ini, termasuk adegan dimana Fred Savage diikat dan diculik oleh Deadpool. Ryan Reynolds, Rhett Reese, dan Paul Wernick kembali berkumpul untuk melakukan pengambilan gambar baru, bekerja dengan kru kecil dan melakukan proses produksi selama 24 jam saja yang dilakukan secara diam-diam.