Dalam beberapa hari terakhir, kita sudah disuguhkan dengan beberapa bocoran menarik dari set live-action TV seri Star Wars, The Mandalorian. Saat ini The Mandalorian sedang melakukan proses pengambilan gambar di California. Gina Carano dikabarkan sudah bergabung dengan TV seri ini setelah sebelumnya bintang Narcos, Pedro Pascal, lebih dahulu dikonfirmasi bahwa dirinya menjadi bagian dari proyek tersebut.

Dalam sebuah video terbaru yang diambil dari set lokasi pengambilan gambar (dikutip dari TVWeb), Taika Waititi, Jon Favreu, dan Dave Filoni terlihat berada di lokasi tersebut, dan mereka sedang bersiap untuk melakukan proses pengambilan gambar. Tampak disitu, mereka sedang mempersiapkan sebuah adegan dengan beberapa Stormtroopers, tanpa helm. Ada juga beberapa aktor yang belum diketahui identitasnya berada di lokasi tersebut.

[fve]https://www.youtube.com/watch?v=FSXr8nhMd-s[/fve]

Dalam video tersebut terdengar suara musik yang cukup keras sehaingga kita tidak mengetahui apa yang terjadi di lokasi tersebut. Tapi, berdasarkan situs Making Star Wars, ada banyak tawa dan canda yang terjadi. Meskipun masih belum jelas tentang apa yang terjadi untuk seri ini, musim terakhir Mandalorian sepertinya akan mengambil latar the Empire, atau apapun yang tersisa.

BACA JUGA: Yuk Kenalan Dengan Genre Film Coming of Age

Seri live-action ini akan mengambil cerita setelah kejatuhan dari Empire dan sebelum kebangkitan dari First Order. Meskipun The Mandalorian adalah pahlawan dari seri ini tapi, sepertinya dia bukanlah sosok protagonis ataupun karakter yang akan tunduk kepada siapapun yang tersisa dari Empire.