Dengan berbagai “bocoran” yang muncul dalam beberapa bulan belakangan untuk film sekuel Avengers: Infinity War, yaitu Avengers 4, membuat para penggemar tidak sabar untuk menantikan trailer film ini. beberapa waktu yang lalu dua orang penggemar Marvel membuat sebuah video yang intinya meminta kepada Marvel Studios agar segera merilis trailer untuk Avengers 4.

Tapi, sepertinya trailer tersebut akan segera dirilis dalam waktu dekat. Informasi ini berasal dari komik Captain Marvel prelude yang baru saja dirilis. Komik-komik tersebut sering menjadi petunjuk tentang apa yang akan dirilis atau memiliki kaitan dengan proyek yang akan datang, juga menyediakan cerita masa lalu dari sebuah karakter. Dalam kasus ini, sepertinya di akhir komik tersebut sama sekali tidak memberikan petunjuk untuk kelanjutan cerita Carol Danvers. Sebaliknya, justru kita diberikan “petunjuk” tentang komik prelude Avengers 4 yang akan dirilis pada 5 Desember mendatang.

Dia menyebutkan bahwa sebelum komik prelude tersebut dirilis maka, ada trailer yang harus terlebih dahulu dirilis. Logika tersebut memang ada benarnya. Bukan hanya kita belum melihat trailernya, tapi kita juga bahkan belum tahu judul untuk Avengers 4 nanti. Setidaknya, komik prelude tersebut bisa memberikan kita petunjuk tentang judul filmnya.

Sebelumnya Kevin Feige sempat menyebutkan kalau trailer Avengers 4 akan dirilis sebelum akhir tahun ini. DI sisi lain, Joe Ruso menyebutkan kalau trailernya belum akan dirilis sampai akhir tahun ini, karena proses pasca produksi yang membutuhkan waktu yang cukup lama. Banyak para fans yang percaya bahwa trailernya akan dirilis pada akhir November nanti karena, Infinity War pun merilis trailer pertamanya pada 29 November 2017 lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here