Aktor kawakan Johnny Depp akhir-akhir ini sedang menjadi sorotan berbagai pihak, khususnya industri perfilman Hollywood dan para penggemarnya. Depp dituduh melakukan banyak tindakan kekerasan, baik kepada mantan istrinya, Amber Heard, juga berbagai perilaku kekerasan lainnya baik saat di lokasi pengambilan gambar ataupun diluarnya. Hal tersebut membuat Disney memutuskan untuk tidak melanjutkan lagi franchise Pirates of the Caribbean dengan Johnny Depp.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Disney memutuskan untuk tidak lagi menggunakan Johnny Depp sebagai Jack Sparrow dalam franchise Pirates of the Carribean dan juga mereka memtuskan untuk melakukan reboot. Sebagai pengganti Jack Sparrow dalam film reboot tersebut, menurut kabar dari Hybrid News seorang aktris wanita siap menggantikan posisi Depp.

Dia adalah Redd, bintang dari Disneyland dan Disney World. Redd sudah menjadi bagian dari taman bermain Disney sejak lama dan menjadi salah satu cast yang paling populer disana diantara para turis. Disney sepertinya sudah mempersiapkan sebuah rencana untuk Redd yang tidak akan hanya menjadi bagian dari atraksi di taman bermain mereka saja.

Tentu saja hal ini masih sekedar rumor, setidaknya untuk saat ini. Tapi, jika memang Redd akan menjadi wajah baru franchise ini maka, tentunya Disney sudah mempunyai rencana besar untuk bajak laut perempuan. Namun, bila memang Disney akan menggunakan karakter perempuan sebagai pemeran utama dalam franchise ini hal tersebut akan menjadi sebuah gebrakan baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here