Meskipun musim keenam dari seri Agents of S.H.I.E.L.D. belum akan diluncurkan sampai Juli mendatang, proses produksinya sendiri sudah dimulai sejak Juli kemarin. Saluran ABC berharap bahwa dengan dirilisnya musim keenam saat musim panas akan meningkatkan rating untuk seri ini. Mereka sangat percaya diri dengan strategi tersebut bahkan, mereka sudah merencanakan musim ketujuh untuk seri ini.

Salah satu bintangnya, Chloe Bennet, kemarin mengunggah dua buah foto dirinya di akun Twitter miliknya.  Bennet memberikan bocoran dari penampilan barunya sebagai Quake juga sekaligus secara tidak langsung memberikan first look untuk musim keenam nanti.

Musim kelima sendiri diakhiri dengan tim S.H.I.E.L.D. menuju luar angkasa demi menyelamatkan Fitz. Foto tersebut memperlihatkan Quake berada di kapal Quinjet milik S.H.I.E.L.D. yang sama dengan yang digunakan untuk pergi ke luar angkasa. Hal itu juga memberikan kita petunjuk bahwa di musim keenam nanti dari sanalah S.H.I.E.L.D. akan memulai cerita.

Dengan Marvel di masa depan yang akan berfokus kepada cerita kosmik, rasanya masuk akal jika musim keenam nanti seri ini akan lebih banyak mengeksplor lebih banyak tentang luar angkasa. Tim Coulson sendiri saat ini sedang menghadapi masalah dengan sebuah konfederasi alien. Mereka bahkan mengancam akan menghancurkan Quinjet. Belum diketahui ras alien apa yang menjadi masalah bagi tim Coulson tersebut dan mudah-mudahan di musim keenam nanti kita bisa menggali lebih dalam tentang alien tersebut.