Bintang Stranger Things, David Harbour, dikabarkan akan bergabung dengan Chris Hemsworth dalam proyek film Joe Russo, Dhaka. Harbour sebelumnya berperan sebagai Hopper dalam film orisinal Netflix yang bergenre fiksi ilmiah/horror tersebut. Dan Netflix sepertinya masih ingin menggunakan jasa Harbour untuk proyek film selanjutnya, Dhaka, yang merupakan film perang yang ditulis oleh Joe Russo.

Kabar ini sendiri datang dari The Wrap, yang menyebutkan kalau Harbour bergabung dengan cast film Dhaka, yang dibintangi Hemsworth. Film perang orisinal Netflix ini akan digarap oleh rumah produksi milik Russo bersaudara yang baru dibangun, AGBO, dan naskahnya sendiri akan ditulis oleh Joe Russo. Film ini akan menjadi debut bagi karir sutradara seorang Sam Hargrave.

Film tersebut dikabarkan sudah memasuki masa produksi dan Harbour diperkirakan akan bergabung di set pengambilan gambar dalam waktu dekat ini. belum ada informasi detail tentang peran apa yang dimainkan oleh Harbour di film tersebut. Namun, ceritanya sendiri berkisah tentang seorang anak muda yang terjebak oleh penculik sebagai bagian dari perang obat-obatan. Dia ditahan di salah satu kita yang paling sulit untuk ditembus. Tyler Rake berusaha untuk menyelamatkan anak tersebut.

Hemsworth diyakini akan berperan sebagai Rake dan Harbour bisa saja menjadi bagian dari tim Harbour, atau juga menjadi musuh Rake. Pengumuman tentang proses casting kedua sudah dilakukan. Menarik untuk dinantikan siapa lagi yang akan bergabung dengan Harbour dan Hemsworth.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here