Simak Trailer Penuh Imajinasi Dari Wonder Park

Paramount Pictures kemarin baru saja merilis sebuah trailer terbaru untuk film animasi Wonder Park. Film animasi tersebut merupakan hasil kerjasama antara Paramount Pictures dan Nickelodeon Movies. Beberapa nama besar Hollywood ikut menyumbangkan suaranya untuk mengisi suara berbagai karakter di film ini, seperti Jennifer Garner, Mila Kunis, Matthew Broderick, dan masih banyak lainnya.

Film animasi Wonder Park bercerita tentang sebuah taman bermain yang luar biasa dimana imajinasi liar dari seorang anak perempuan berusia 12 tahun bernama June, menjadi kenyataan. Taman bermain tersebut ternyata merupakan berkas taman rekreasi (theme park) yang didalamnya dipenuhi oleh berbagai atraksi yang mengagumkan dan juga bintang yang mampu berbicara. June harus mempertahankan taman tersebut dari serangan chimpan-zombies.

Film Wonder Park dulunya memiliki judul Amusement Park. Film tersebut menandai debut sutradara pertama dari seorang animator veteran Pixar, Dylan Brown. Namun, dia kemudian dipecat dari proyek film animasi ini akibat tersandung masalah hukum yang melibatkan lawan jenis. Akhirnya film ini diundur dari jadwal awalnya pada Agustus kemarin menjadi 15 Maret 2019. Versi seri animasinya akan dirilis di Nickelodeon pada tahun yang sama.

Masih belum ada nama yang akan mengambil credit sebagai sutradara film ini. Entah apakah akhirnya jalan ceritanya akan kembali dirubah atau hanya sebagian, ketika ada sutradara baru yang masuk untuk menggarap film ini.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.