Franchise Ghostbusters saat ini sedang memasuki fase yang kurang menentu dalam beberapa dekade terakhir. Setelah kesuksesan dari film orisinalnya, sebuah seri animasi yang berjudul The Real Ghostbusters langsung diproduksi. Seri animasi tersebut berfokus pada pengembangan karakter dan menyatukan cerita dari universe tersebut. Pada 1989 Ghostbusters II pun dirilis. Sekarang banyak orang yang menginginkan Ghostbusters untuk membuat film ketiganya.

Menurut kabar dari saluran Youtube Ghostbusters News, aktor Dan Aykroyd menyebutkan kalau film Ghostbusters 3 masih mungkin bisa untuk diproduksi. Dalam sebuah wawancara terkini dengan Dan Rather, dia menyebutkan kalau film tersebut sedang ditulis. Bill Murray dikabarkan akan kembali bergabung dengan film tersebut namun, Harold Ramis sayangnya tidak bisa bergabung karena meninggal dunia akibat sakit.

[fve]https://www.youtube.com/watch?v=sQmhs78Qq-0[/fve]

 

Detail cerita untuk film Ghostbusters 3 menurut berbagai bocoran, film tersebut akan berfokus kepada Oscar, anak dari Dana dan Peter Venkman. Oscar dikabarkan mengambil alih bisnis keluarganya tersebut setelah Venkman meninggal di film pertama. Aykroyd memberikan pendapatnya tentang kemungkinan tersebut.

Ada kemungkinan untuk sebuah reuni dengan tiga Ghostbusters tersisa. (Ghostbusters 3) sedang ditulis saat ini… aku rasa Billy akan ikut (bergabung). Ceritanya bagus. Bahkan jika dia berperan sebagai seorang hantu.

BACA JUGA: Nick Fury Pernah Lakukan Perjalanan Waktu?

Ghostbusters sempat mendapatkan versi rebootnya dengan semua pemerannya adalah perempuan pada 2016 lalu. Sayangnya, film tersebut tidak mendapat sambutan yang baik dari para penonton juga para kritikus. Apakah menurut kalian Ghostbusters 3 perlu untuk dibuat Geeks?