Beberapa penggemar yang beruntung, diundang oleh DC untuk mengikuti acara early screening atau screening awal untuk film superhero terbaru DC yang akan tayang pada Desember nanti, yaitu Aquaman. Dari early screening tersebut, diketahui kalau film Aquaman mendapatkan review yang positif, mampu menjadi awal baru bagi DC setelah film Justice League.

Dan seperti film superhero lainnya saat ini, Aquaman dikabarkan memiliki sebuah mid-credit scene yang memberikan petunjuk dari film selanjutnya. Menurut laporan Release News, durasi screening film Aquaman mencapai 2 jam 20 menit. Film tersebut mendapatkan sambutan yang positif dan memiliki sebuah mid-credit scene, meskipun tidak dijelaskan seperti apa adegannya.

Sebelumnya muncul sebuah rumor yang membahas tentang post-credit scene di film ini. Dalam laporan Discussing Film, sumber mereka mengkonfirmasi bahwa Aquaman akan memiliki post credit scene yang akan menghadirkan Dr. Stephen Shin dan Black Manta dan juga memberikan gambaran bahwa Black Manta akan menjadi ancaman yang lebih besar lagi di film sekuelnya. Black Manta dan raja Orm memang akan menjadi villain di film Aquaman namun, Orm adalah villain utama di film pertama ini.

BACA JUGA: 15 Fakta Tersembunyi Mengenai Loki!

Hal ini juga sempat dibahas beberapa waktu lalu bahwa, Black Manta memang akan disiapkan untuk peran yang lebih besar lagi di film selanjutnya. Jadi, pertarungan “pertama” dari film Aquaman adalah tentang Arthur Curry dan raja Orm, sebelum akhirnya Arthur harus berhadapan dengan Black Manta dalam pertarungan yang lebih besar.