Pixar Kembali Rilis Teaser Trailer Baru Untuk Toy Story 4!

Disney Pixar saat ini sedang memproduksi film keempat dari franchise Toy Story. Kemarin, Pixar merilis sebuah teaser trailer untuk film Toy Story 4. Dalam video tersebut kita bisa melihat sebuah karakter baru yang dipersiapkan khusus untuk film ini. Karakter baru tersebut yaitu Forky, sebuah sendok kecil yang dirubah menjadi sebuah kerajinan tangan.

Dan kemarin Pixar kembali merilis sebuah teaser trailer lainnya. Di judulnya sendiri teaser trailer ini merupakan sebuah reaction trailer. Dalam video tersebut Pixar kembali menghadirkan karakter baru, yaitu Ducky dan Bunny. Kedua karakter ini diisi suaranya oleh komedian Keegan-Michael Key dan Jordan Peele. Mereka berdua memberikan reaksi atau menanggapi teaser trailer yang dirilis kemarin dengan cara yang kocak.

Woody dan kawan-kawan mainan lainnya akan kembali dalam sebuah petualangan baru di film Toy Story 4, dengan menyambut sebuah teman baru di kamar Bonnie, yang bernama Forky. Forky bersikeras kalau dirinya bukanlah mainan. Dia juga merasa kalau dirinya tidak pantas untuk berada di kamar tersebut. Ketika dia berusaha untuk kabur, selalu ada yang mampu menghentikan dia dari petualangan barunya.

Petualangan Woody di Toy Story 4 juga termasuk mengunjungi sebuah karnaval atau pasar malam dimana dia bertemu Ducky dan Bunny, dua buah bineka mainan hadiah dari karnaval tersebut. Tapi, ketika rencana mereka digagalkan oleh Woody dan kawan-kawan, mereka akhirnya menjalani sebuah petualangan yang diluar dugaan dengan sekelompok mainan yang tidak tahu rasanya menjadi sebuah hadiah yang ada di tembok karnaval.

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.