Musim ketiga dari Westworld, yang dijanjikan akan memiliki “perubahan yang radikal,” setelah mereka menambahkan bintang Breaking Bad, Aaron Paul, ke dalam deretan cast mereka. Musim kedua dari seri ini lebih mengedepankan lagi unsur fiksi sains dan dunia barat, yang sebelumnya diperkenalkan di musim pertamanya. Hal tersebut juga secara tidak langsung membawa kerumitan tambahan ditengah-tengah narasi yang sudah rumit dan kompleks.

Informasi spesifik tentang musim ketiga Westworld tentu saja masih disimpan rapat-rapat tapi, menurut laporan That Hashtag Show, ada satu lagi tambahan cast yang diperkirakan akan ikut bergabung dengan seri ini. Dikabarkan bahwa HBO sedang mengincar aktor Latin, Antonio Banderas untuk bisa bermain di musim ketiga ini. Memang masih dirahasiakan apa peran dari Banderas, namun menurut THS, sang aktor akan berperan sebagai villain.

Ada kemungkinan Banderas akan menjadi anak buah Delos dalam beberapa misi untuk menagih retribusi melawan perusahaan. Bukan tidak mungkin jika Banderas diceritakan merupakan mantan pekerja di perusahaan tersebut dan ingin membalas dendam. Lalu, masih harus kita nantikan bagaimana karakter Banderas ini akan menyambung dengan Dolores dan para rekannya yang lain saat mereka semua sedang bersiap untuk keluar dari Westworld.

Masuknya nama Banderas bisa menjadi sebuah tambahan yang luar biasa ditengah-tengah para pemain yang juga luar biasa. Proyek terkini dari Banderas adalah perannya sebagai Pablo Picasso dalam musim kedua dari seri Genius, yang mendapatkan nominasi piala Emmy untuk perannya tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here