Alitta: Battle Angel Rilis Trailer Ketiganya!

0
234

Fox kemarin sudah merilis sebuah trailer baru untuk film yang diproduseri oleh James Cameron dan disutradarai oleh Robert Rodriguez, Alita: Battle Angel. Film ini merupakan film adaptasi dari anime dan manga dengan judul yang sama. Trailer terbaru ini juga merupakan trailer pertama sejak film ini diundur dari Desember 2018 ke Februari 2019.

Sampai saat ini, Fox sudah merilis tiga buah trailer untuk film Alita: Battle Angel secara daring, dan kemungkinan Fox juga akan mulai untuk melakukan proses screening di bioskop pada akhir pekan ini dengan film terbaru rilisan mereka, Widows, sebelum akhirnya Alitta akan melakukan proses promosi secara tersendiri.

Sama seperti pada trailer sebelumnya, dalam promosi terbaru ini mereka coba memfokuskan kepada sang cyborg, Alita, dalam usahanya untuk mencari tahu siapa dirinya sebenarnya dan dari mana dia berasal, saat mengetahui bahwa “ayahnya” yaitu Dr. Ido sebenarnya menemukan Alita di tempat sampah. Dalam trailer ini juga kita bisa melihat secara sekilas villain utama dan juga love interest dari Alita yaitu Hugo. Selain itu kita bisa melihat Vector dan juga Motorball.

BACA JUGA: Trailer Perdana Mary Queen of Scots 2018

Meskipun kualitas dari CGI film ini semakin membaik namun, yang jadi masalah adalah dari segi cerita karakternya yang cenderung tidak terlalu banyak konflik alias flat. Juga ada berbagai masalah seperti, hilangnya akar dari budaya populer Asia di film ini. Apakah Alitta akan menjadi film “kutukan” berikutnya karena melakukan adaptasi dari anime atau manga?