Stan Lee, sang kreator terkenal komik Marvel ini telah meninggal di usia 95 tahun. Ia telah sukses membawa era baru dalam cerita superhero dan hasil kreasinya menjadi pengaruh besar dalam industri film saat ini.

Lee, telah memulai pekerjaannya pada tahun 1939 dan menciptakan beberapa tokoh terkenal seperti Black Panther, Spider-Man, X-Men, Thor, Iron Man, Fantastic Four, Incredible Hulk, Daredevil, dan Ant-Man dan masih banyak lagi karakter-karaternya lainnya.

Kirk Schneck, pengacara putri Lee mengatakan kepada CNN bahwa tokoh besar dalam dunia komik itu dibawa dengan ambulans dari rumahnya di Los Angeles pada Senin pagi ke Sinai Medical Center, dimana kemudian ia meninggal. Menurut Scheneck, penyebab kematiannya masih belum diketahui.

Beberapa tahun terakhir Lee sempat dirundung duka, setelah Joan, istrinya yang berusia 69 tahun, meninggal pada bulan Juli 2017. Lee memiliki hubungan yang panjang dengan Marvel, dan ia sukses membawa Marvel untuk berjaya dengan menjadi penerbit buku komik paling populer di dunia, dan berkat kerja kerasnya, menjadi dasar untuk serangkaian film-film blockbuster Hollywood. Spider-Man: Into The Spider-Verse menjadi film terakhirnya yang selesai ia kerjakan dan akan dirilis bulan depan. Rest in peace Stan Lee

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here