Warner Bros. akhirnya akan merilis superhero yang berasa dari buku komik DC lainnya, yaitu Shazam! pada tahun depan. Tapi, meskipun sudah akan segera tayang pada tahun depan, film ini ternyata masih memiliki pekerjaan rumah yang cukup banyak sebelum akhirnya rilis pada April mendatang. Oleh karena itu, saat ini film Shazam sedang menjalankan proses pengambilan gambar ulang sampai Desember mendatang.

Aktir Zachary Levi akhirnya kembali ke set proiduksi untuk proses pengengambilan gambar ulang film Shazam. melalui akun Instagram miliknya, Levi membagikan sebuah foto saat dirinya bersiap untuk kembali berperan menjadi Shazam di film ini. Rambut Levi sendiri sudah sangat terlihat Superhero dalam trailernya. Tapi, Levi harus membutuhkan sentuhan warna hitam karena rambut asli Levi berwarna coiklat agar mirip seperti dalam buku kimiknya.

 

View this post on Instagram

 

Back in Black. 💇‍♂️🤘 @shazammovie

A post shared by Zachary Levi (@zacharylevi) on

Saat ini mereka melaksanakan proses pengambilan gambar ulang di Toronto, Kanada. Levi juga kembali mengunggah sebuah foto closeup dari kostum Shazam. Zachary Levi sendiri sangat senang dengan perannya sebagai alter ego dari Bily Batson ini. Bahkan dia sempat mengatakan kalau menjadi Shazam adalah sebuah impiannya sejak lama. Levi juga sempat membagikan pengalamannya melakukan pengambilan gambar untuk film ini. Dia menyebutkan kalau dirinya pernah sampai harus melakukan proses tersebut selama enam jam karena alasa lighting yang berbeda dan juga kamera.

Film Shazam! sendiri akan menjadi pembuka baru bagi DC setelah kegagalan besar dari Justice, meskipun sebelumnya, pada Desember mendatang kita akan disuguhkan peran dari Jason Momoa sebagai Arthur Curry dalam film Aquaman.