Trailer Baru Fantastic Beasts 2 Perlihatkan Serangan Nagini

0
345

Geeks sudah tidak sabar untuk menonton film sekuel Fantastic Beasts, yaitu Fantastic Beasts: The Crimes of Grindewald? Sabar Geeks, di Indonesia sendiri filmnya akan mulai tayang pada mingggu ini. Dan meskipun sudah akan segera tayang, Warner Bros. Terus gencar melakukan berbagai promosi untuk film ini sebagai salah satu untuk meningkatkan strategi marketing terakhir.

Kemarin Warner Bros. merilis sebuah trailer terbaru untuk film Fantastic Beasts 2 ini. Dalam film tersebut kita diperlihatkan seorang Nagini yang bertransformasi dari manusia menjadi ular raksasa dan kemudian dia memperlihatkan serangannya. Meskipun banyak mendapat kritikan dari para pecinta Harry Potter, namun peran Nagini terus berlanjut.

Pengumuman bahwa artis asal Korea Selatan, Claudoa Kim, akan berperan sebagaoi Nagini sudah diumumkan sejak beberapa minggu yang lalu. Pengumuman tersebut sontak menimbulkan reaksi di kalangan para pecinta Harry Potter. Kim pun sempat memberikan pendapatnya tentang karakternya tersebut.

Sangat menarik untuk melihat sisi lain dari Naginio. Kota hanya melihatnya sebagai seorang Horcrux. Disini, dia benar-benar luar biasa dan merupakan seorang perempuan biasa yang ingn hidup seperti layaknya orang lain. Dia ingin tetap menjadi seorang manusia dan aku pokir itu merupakan kontras yang luar biasa untuk karakternya…. dia terkadang merasa dirinya tidak bisa dikendalikan. Dia sudah menyatu dengan transformasinya tersebut pada beberapa momen jadi dia merasakan tekanan bahwa sudah tidak ada waktu lagi. Dia memiliki kekuatan yang belum dia ketahui. Aku tidak bisa mengkonfirmasi kekuatan sihir seperti apa. Dan dia tidak menggunakan tongkat sihir

Selain Nagini, ada beberapa hal lain yang memiliki koneksi kepada franchise film Harry Potter. Yang paling terlihat jelas adalah peran dari Jude Law yang memerankan Albus Dumbledore muda dan juga munculnya Minerva McGonagall.