Dalam cara yang bisa dibilang cukup ekstrem demi membuat Spider-Man hidup, Marvel akan menunjukan kepada kita bahwa untuk menjadi seorang pahlawan super atau superhero, kita tidak perlu menjadi seorang manusia. Laba-laba pun bisa menjadi seorang Spider-Man. Bukan satu atau dua laba-laba, tetapi ratusan hingga ribuan laba-laba saling menyatu dan bertumpuk untuk memenuhi kostum Spider-Man.

Dalam cerita Spider-Geddon para penggemar Spidey mungkin menganggapnya sebuah mimpi buruk dengan tertukarnya tubuh Peter Parker dan Otto Octavius. Secara garis besar, cerita tentang Spider-Geddon adalah bebragai Spider-Man dari dunia parallel bersatu dan berkumpul untuk melawan sebuah ancaman kosmik. Dan dalam Spider-Geddon #3, ada salah satu karakter yang berbeda dengan yang lain.

Cowboy Spider-Man mungkin terlihat sangat keren dan banyak disenangi orang-orang, juga manusia laba-laba hybrid, Norman Osborn, yang berasal dari Earth-44145. Namun, yang mengejutkan adalah pengenalan di awal komiknya. “Spiders-Man. Ribuan laba-laba yang dipercaya kalau mereka adalah Peter Parker dari Earth-11580.” Yang masih belum jelas dari penjelasan tersebut adalah apakan versi dari “sarang lebah” tersebut merupakan hal yang aneh atau justru hal yang biasa di dunianya. Ataukah jika Earth-11580 adalah sebuah dunia yang semua superheronya berasal dari ribuan laba-laba yang mengenakan kostum dan muncul dalam satu identitas.

Meskipun secara teknis versi tersebut bukanmerupakan manusia, tapi laba-laba ini harus melakukan kombinasi untuk menjadi Spiders-Man. Berbagai pertanyaan seperti, apakah Spider-Man secara harfiah harus ikut berperan dalam cerita tersebut? adakah koloni dari laba-laba yang cukup “keras” untuk melakukan hal tersebut? dan dari mana mereka mendapatkan kostum tersebut? mari kita tanyakan kepada Christos Gage dan Dan Slott.