Hype untuk film pahlawan bawah laut pertama DC, Aquaman, sudah sangat tinggi. Para penontonton pun sudah tidak sabar untuk melihat penampilan Jason Momoa sebagai Arthur Curry dalam film ini. Selain Jason Momoa, deretan artis papan atas Hollywood pun mengisi cast dari film ini. Dari seluruh dunia, Inggris Raya merupakan salah satu negara yang beruntung karena film ini dirilis pada 12 Desember 2018. Lalu, kapan di Indonesia?

Berdasarkan situs IMDb, film garapan James Wan, Aquaman, akan tayang di Indonesia pada 12 Desember mendatang, serentak dengan negara Perancis. Hanya berbeda satu hari saja dengan negara tetangga Singapura. Lalu kemudian disusul Repblik Ceko, Jerman, dan beberapa negara Eropa dan Asia lainnya pada tanggal 20 Desember 2018.

Di Amerika sendiri film Aquaman baru akan tayang pada tanggal 21 Desember 2018. Sebelumnya Warner Bros. sempat memberikan pengumuman kalau jadwal tayang Aquaman dimajukan selama satu minggu. Hal ini dikarenakan oleh banyaknya fans yang sudah tidak sabar untuk menantikan film tersebut. Perubahan jadwal ini sebenarnya bukan yang pertama kali untuk film Aquaman.

Sebelumnya film ini dijadwalkan akan dirilis pada Desember 2016 lalu, kemudian diundur menjadi Maret 2017 kemudian kembali diundur sampai 21 Desember 2018. Dengan tidak adanya lagi kendala dan juga semua proses sudah selesai, seperti yang diungkapkan oleh James Wan beberapa waktu lalu, sepertinya film ini sudah siap tayang. Lagipula rasanya Warner Bros. tidak akan mungkin melakukan pembatalan atau memundurkan jadwal rilis lagi disaat para fans sudah tinggal menunggu beberapa minggu lagi.