Disney Pixar beberapa saat yang lalu merilis sebuah teaser trailer untuk film Toy Story 4. Dalam teaser trailer terbaru tersebut kita diperlihatkan dengan kelompok Woody yang terdiri dari Woody, Buzz, dan yang lainnya. Diantara para mainan Andy (sekarang sudah menjadi milik Bonnie) tersebut ternyata terselip karakter baru, yaitu Forky.

Dalam video teaser trailer tersebut, Forky terlihat takut dan panik sebelum dia berteriak bahwa dirinya merasa tidak pantas untuk berada disana. Berikut adalah deskripsi karakter Forky dari Pixar.

Koboi favorit semua orang sherfif Woody, bersama dengan seluruh teman-teman baiknya Buzz Lightyear dan Jessie, senang dengan teman manusianya yang baru, Bonnie, sampai sebuah mainan baru yang bernama “Forky” tiba di kamarnya. Menurut Forky, sebuah garpu anak-anak yang berubah menjadi sebuah proyek kerajinan tangan, dia bukan mainan sama sekali—dan dia lebih memilih untuk melewatkan petualangan besar tersebut, jika saja mereka meninggalkannya.

Lalu, berikut adalah sinopsis resmi dari Toy Story 4.

Woody selalu percaya diri tentang dirinya di dunia tersebut dan yang menjadi prioritas bagi dirinya adalah menjaga anak manusianya, entah itu Andy atau Bonnie,. Tapi, ketika menambahkan sebuah mainan baru yang kikuk bernama “Forky” di kamarnya, sebuah petualangan bersama teman lama  dan baru akan menunjukan kepada Woody seberapa besarnya dunia ini bagi sebuah mainan.

Diperkirakan film Toy Story 4 akan dirilis pada 21 Juni 2019 mendatang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.