Arrow musim ketujuh akan menampilkan kembalinya beberapa karakter dengan cara yang mengejutkan, dan sepertinya salah satu mantan bintangnya menjadi membuktikan hal tersebut. John Barrowman, yang berperan sebagai Malcolm Merlyn, dipastikan akan kembali memerankan karakternya tersebut dalam beberapa adegan. Kabar ini tentunya menjadi kabar yang luar biasa bagi para penggemar Arrow sekaligus memunculkan pertanyaan, bagaimana mereka akan melakukannya.

Sayangnya, John Barrowman sendiri tidak tahu detail bagaimana dia akan kembali, seperti yang dilaporkan oleh Spoiler TV. Barrowman muncul dalam panel Torchwood di Supanova Convention di Brsibane, Australia. Disanalah dia mengungkapkan kabar tentang dirinya yang akan kembali ke Arrow. Seperti yang diketahui Malcolm Merlyn dianggap sudah mati dalam musim kelimanya. Dia mengorbankan dirinya demi anaknya, Thea Queen, dan yang lain dengan meledakan ladang ranjau yang ada di bawah kakinya untuk membuat pengalihan.

Tentu saja ada spekulasi apakah dia benar-benar sudah tewas atau belum. Tapi, yang pasti dia dianggap sudah tewas sampai saat ini. Arrow sudah “membunuh” Malcom Merlyn di musim sebelumnya dan sekarang mereka akan kembali menghidupkan karakter tersebut. Artinya ada kemungkinan kalau dia mungkin masih hidup untuk bertarung di kemudian hari.

Kembalinya John Barrowman ke Arrow mungkin bukan berarti dia selamat dari kejadian sebelumnya. Karakter tersebut bisa saja muncul saat melakukan adegan flashback, atau mungkin muncul sebagai pahlawan lain atau karakter lain dalam event crossover tahun ini. Atau mungkin ada sebuah alternatif lain di luar sana yang mana Merlyn merupakan Green Arrow? Menarik untuk dinantikan kira-kira bagaimana Merlyn akan muncul di Arrow musim ketujuh ini.