Film produksi Orion Pictures, Gretel and Hansel, saat ini sedang memasuki masa produksi. Film yang dibintangi oleh Sophia Lilis dan Sammy Leakey sebagai dua pemeran utama ini, sudah mulai melakukan proses pengambilan gambar di Dublin, Irlandia. Cerita asli dari kisah Gretel and Hansel adalah sepasang adik-kakak diculik oleh seorang penyihir yang senang untuk memakan anak-anak. Cerita paling terkenal dari Gretel and Hansel adalah versi tahun 1812 yang diproduksi oleh Brother Grimm.

Hansel and Gretel sekali lagi akan mendapatkan adaptasi baru yang akan mengarah kepada horror. Selain mengumumkan dimana mereka melakukan proses pengambilan gambar, rumah produksi Orion Pictures juga mengabarkan kalau film ini disutradarai oleh Osgood Perkins dan Rob Hayes bertugas untuk menulis naskahnya. Mereka juga memberikan sedikit sinopsis tentang film ini.

Pada jaman dahulu kala di sebuah desa ajaib yang jauh, seorang gadis muda mengajak adik kecilnya untuk pergi ke hutan gelap karena mereka merasa putus asa saat mencari makanan dan minuman, dan mereka ternyata harus bertemu dengan seorang penyihir jahat yang sangat kejam.

Lilis sendiri merupakan pemeran Beverly dalam film horror sukses, IT. Dia juga akan kembali tampil dalam film keduanya, IT: Chapter Two, dengan Jessica Chastain yang akan memerankan versi dewasa dari dirinya. Dan setelah dia harus menghadapai ibu yang jahat, Adora, dalam film Sharp Object, Lilis sekarang harus bersiap menghadapi seorang penyihir jahat yang gemar memakan anak-anak.

Menarik juga untuk dilihat apa yang akan dilakukan oleh Perkins terhadap film ini sekaligus membangun namanya dalam genre horror. Pada 2013 silam, film Hensel and Grethel: Witch Hunters memiliki sedikit tone komedi tapi, sayangnya hal tersebut tidak terlalu banyak membantu film tersebut.