Meskipun banyak kalangan yang meminta kepada Disney dan Lucasfilm untuk lebih “pelan” dalam merilis berbagai properti dari Star Wars, sepertinya hal tersebut tidak menghentikan Disney untuk terus memperluas cerita dari Star Wars. Untuk TV series sendiri, saat ini Disney dan Lucasfilm sedang memproduksi The Mandalorian yang akan menjadi TV series live-action pertama yang akan tayang di Disney Plus. Sekarang mereka akan membuat satu lagi TV series untuk Star Wars.

TV series live-action Star Wars lain yang akan tayang di Disney Plus  adalah Rogue One: A Star Wars Story. Seri tersebut akan menjadi prequel bagi berbagai karakter di film Rogue One. Dan kemarin Disney juga mengumumkan kalau Diego Luna akan kembali memerankan Cassian Andor dalam seri live-action baru tersebut. masih belum ada sutradara yang ditunjuk untuk menggarap proyek ini tapi, dalam siaran persnya mereka memberikan sedikit info tentang seri ini.

seri ini akan mengangkat cerita tentang spionase dan misi yang menantang untuk mengembalikan harapan sebuah galaksi yang berada dalam genggaman Empire yang kejam.

Selain itu, Luna juga membagikan kebahagiaanya untuk kembali memerankan karakternya tersebut. “kembali ke universe Star Wars adalah sangat spesial bagiku. Aku memiliki banyak kenangan dari kerja keras yang kami lakukan secara bersama-sama dan berbagai hubungan yang aku bangun melalui petualangan ini. Kami memiliki petualangan yang luar biasa yang menanti, dan format baru yang luar biasa ini akan memberikan kami kesempatan untu mengeksplor karakter ini lebih dalam.

Namun, para penggemar Star Wars sepertinya harus menunggu lebih lama untuk bisa menyaksikan seri Rogue One. Dalam siaran pers disebutkan proses produksi baru akan dimulai pada tahun depan tapi, reporter dari Variety, Justin Kroll, mencuit bahwa proses produksinya bisa saja lebih lama lagi karena Luna sedang fokus untuk produksi TV seri Narcos musim selanjutnya.