Layanan streaming baru milik Disney, yaitu Disney Plus, saat ini sedang mengembangkan beberapa konten orisinal mereka untuk bisa ditayangkan berbarengan dengan jadwal perilisan layanan tersebut pada 2019 mendatang. Konten orisinal tersebut diantaranya adalah sebuah mini seri yang terdiri dari 8-10 episode. Karakter-karakter MCU yang kurang mendapatkan screentime, dikabarkan akan mendapatan mini seri tersebut, diantaranya adalah Loki, Scarlet Witch, Winder Soldier, dan Falcon.

Dalam sebuah siaran langsung dari laporan pendapatan kuarter keempat Disney tahun 2018, CEO dari Disney, Bob Iger, secara resmi mengkonfirmasi bahwa seri spinoff Loki saat ini sedang dalam masa pengembangan. Dan juga aktor Tom Hiddleston akan kembali memerankan karakternya tersebut. Tetapi, Bob tidak menjelaskan apakah seri tersebut akan ditayangkan secara terbatas seperti dalam laporan sebelumnya. Juga belum ada konfirmasi dari seri Scarlet Witch atau apakah Elizabeth Olsen akan kembali memerankan karakternya tersebut.

Seluruh seri (atau mini seri) yang akan tayang di Disney Plus, akan diawasi oleh sang bos Marvel yaitu Kevin Feige. Sebelumnya Feige mengatakan bahwa para fans Marvel, khususnya pecinta komik Marvel, bisa menantikan seluruh seri tersebut karena akan sesuai dengan apa yang dilihat dalam versi komiknya dibandingkan dengan versi film. Feige juga menjanjikan pengalaman yang sama dengan versi layar lebar dan juga inovatif.

Meskipun masih belum ada konfirmasi tentang seri Scarlet Witch, sepertinya seri tersebut sudah tidak akan lama lagi akan masuk dalam proses pengembangan sehingga Disney bisa segera mengumumkan proyek tersebut. Juga ada kemungkinan kalau Bob Iger sangat berhati-hati karena takut terlalu banyak memberikan pengumuman.