The Secret Life of Pets 2 Rilis Trailer Pertama!

Bagaimana tingkah laku hewan peliharaan ketika majikannya sedang keluar rumah? Itulah yang menjadi inti cerita dari film The Secret Life of Pets. Dan sekarang Max, Duke, Snowball dan seluruh teman-temannya akan kembali dalam film sekuelnya, The Secret Life of Pets 2. Pada awalnya film sekuel ini direncanakan akan dirilis pada tahun ini namun, akhirnya Illumination memnudurkan jadwal rilisnya menjadi 2019 karena Illumination sedang mengerjakan beberapa proyek film animasi lain.

Mulai hari ini, Illumination sudah mulai proses kampanye marketing untuk film The Secret Life of Pets 2. Dimulai dengan merilis sebuah teaser trailer yang akan menjadi bagian dalam film The Grinch. Trailer ini berfokus kepada Max. Meskipun dalam teaser trailer ini tidak mengungkapkan banyak hal tentang cerita sebenanrnya, video tersebut memberikan sedikit sneak peek dari Max di film keduanya nanti.

Trailer ini juga berhasil membuat para pecinta film kembali mengingat mengapa mereka bisa menikmati film The Secret Life of Pets, seperti tentang tingkah laku hewan peliharaan yang lucu dan juga berbagai lelucon dari apa yang sebenarnya hewan pikirkan. Film pertamanya berhasil meraih kesuksesan yang besar dengan meraup keuntungan sampai 875 juta Dollar Amerika dari seluruh dunia.

Dengan kembalinya beberapa elemen dari film pertama untuk menggarap di film kedua ini, ada kemungkinan film sekuel ini pun akan mendapatkan kesuksesan yang sama dengan film pertamanya. Hanya pengisi suara Max saja yang mengalami perubahan. Pada film pertama suara Max diisi oleh C.K. dan untuk di film sekuel ini suara Max akan diisi oleh Patton Oswalt.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.