Netflix Akan Buat Anime Pacific Rim & Film Altered Carbon

0
87

Salah satu raksasa streaming, Netflix, sudah menjadi rumah bagi berbagai konten orisinal untuk program TV dan film. Tapi, ternyata mereka sedang mencoba untuk mengeksplor lebih dari satu area, demi terus berkembang dan bisa menyentuh seluruh lapisan di dunia. Untuk melakukan hal tersebut, anime menjadi pilihan untuk mencapai target tersebut dan mereka menggunakan beberapa properti yang terkenal untuk mencapai tujuan tersebut.

The Hollywood Reporter mengabarkan bahwa Netflix saat ini sedang mengembangkan sebuah konten khusus untuk Asia. Mereka berencana akan membuat sebuah seri anime dari Pacific Rim dan sebuah film anime Altered Carbon. Untuk animasi Pacific Rim, Craig Kyle dan Greg Johnson akan maju untuk menggarap animasi tersebut. Sedangkan untuk Altered Carbon, mereka masih belum menemukan orang yang tepat untuk mengisi posisi sutradara.

Dua nama tersebut merupakan sedikit dari beberapa proyek yang sedang dikerjakan oleh Netflix. Mereka masih mempunyai Cagaster of an Insect Cage, Yasuke, dan Trese. Terlibatnya Netflix dalam franchise Pacific Rim hal ini dikarenakan sekuel dari film tersebut tidak sesuai dengan yang Legendary Pictures harapkan. Film pertama yang disutradarai oleh Guilermo Del Toro tersebut sukses meledak di seluruh jajaran box office dunia.

Dengan tidak adanya rencana untuk membuat film ketiga, sebuah seri animasi tentang Pacific Rim memiliki target kepada para penggemar film Pacific Rim pertama yang masih belum bisa move on. Seri ini akan mengikuti cerita kakak beradik yang harus menjadi pilot sebuah Jaeger untuk mencari dan menemukan orang tua mereka yang hilang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here