Ini Jadwal Rilis Fantastic Beast 2 Di Indonesia

0
4575

Seperti yang sudah kita ketahui, kalau November adalah bulan perilisan dari sekuel film Fantastic Beasts and Where to Find Them, yaitu Fantastic Beasts: The Crimes of Grindewald. Film yang masih akan melanjutkan kisah Newt Scamander ini akan mulai diputar di bioskop Amerika pada tanggal 16 November mendatang. Namun, beberapa negara termasuk beruntung karena bisa lebih dahulu film ini.

Lalu, kapan film The Crimes of Grindewald tayang di Indonesia? Berdasarkan cuitan dari Cinema21, film tersebut akan mulai tayang di Indonesia pada 14 November mendatang. Hanya berbeda dua hari dengan jadwal perilisan di Amerika. Indonesia bisa dibilang menjadi salah satu negara yang beruntung karena, bisa menyaksikan sebuah film terbaru lebih awal dibanding beberapa negara tertentu bahkan, dari negara yang memproduksi film tersebut.

Selain The Crimes of Grindewald, salah satu contoh film yang diputar lebih dahulu di Indonesia dibanding beberapa negara lainnya adalah Avengers: Infinity War. Para fans Marvel Indonesia sudah bisa menyaksikan film tersebut pada 25 April, sedangkan di Amerika sendiri film tersebut baru bisa dinikmati dua hari setelah Indonesia.

Hal ini membuktikan kalau Indonesia merupakan salah satu market terbesar bagi Industri Hollywood. Indonesia memiliki basis penggemar yang cukup banyak, khususnya untuk film pahlawan super. Namun, Indonesia juga memiliki penggemar film yang cukup banyak, tidak hanya penggemar film superhero. Jadi, apakah kalian akan menonton pada tayang perdananya Geeks?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here