Karakter yang diperankan oleh Jason Momoa, yaitu Aquaman, sudah dua kali muncul di film DCEU. Tapi, sekarang Aquaman mendapatkan film solonya pada akhir tahun mendatang. Dengan hampir sebulan lagi menuju penayangan perdana, proses kampanye marketing film ini terus dilakukan. Beberapa waktu lalu Aquaman merilis sebuah trailer panjang yang berdurasi lima menit lebih. Sekarang kita bisa melihat secara jelas karakter-karakter yang akan muncul di film ini.

Tadi malam waktu Amerika, Warner Bros. merilis beberapa poster solo karakter untuk film Aquaman. Penampilan yang ditunjukan oleh Momoa sebagai Arthur Curry sekali lagi diperlihatkan dalam poster ini. Sesuai dengan apa yang kita lihat di buku komik, hanya saja tanpa senjata trident yang menjadi andalannya. Kemudian ada Mera yang diperankan oleh Amber Heards. Lalu, kita juga bisa melihat secara leih jelas dari karakter yang diperankan oleh Willem Dafoe, yaitu Vulko. Juga beberapa karakter lain seperti Black Manta, raja Nereus, ratu Atlanna, dan raja Orm.

Berbagai Tvspot dari film ini sudah membanjiri TV-TV di seluruh Amerika. Menandakan kalau film ini tidak akan lama lagi akan dirilis di layar lebar. Seluruh cast dan sutradara sudah direncanakan akan melaksanakan proses tur dunia untuk mempromosikan film Aquaman. Dan biasanya, dari berbagai wawancara dan juga berbagai diskusi dari tur dunia tersebut kita akan mendapatkan informasi lebih tentang film ini.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.