Selain kepada film Avengers 4 yang akan menjadi film penutup satu dekade dai Marvel Studios. Saat ini Marvel sedang sibuk untuk mempersiapkan film bertema kosmik mereka selanjutnya yaitu The Eternals. Bahkan, menurut laporan terbaru ini memberikan petunjuk kalau film The Eternals bisa memulai prose produksi pada tahun depan.

Menurut laporan dari That Hashtag Show, film The Eternals akan mulai memasuki mas aproduksi pada September 2019 mendatang, dan akan menjadi salah satu film Marvel yang rencananya akan dirilsi pada 2020 mendatang. Meskipun satu film lagi belum diungkapkan oleh Marvel Studios. Kevin Feige sebelumnya pernah menyebutkan kalau mereka ingin memperkenalkan film adaptasi baru untuk Marvel Cinematic Universe.

filmnya sangat… kau tahu, film ini meripakan film tentang leluhur alien yang kami pikir akan sangat menarik untuk dieksplor suatu hari nanti.

The Eternals sendiri adalah sebuah kelompok karakter yang diperkenalkan pertama kali di Marvel Comics oleh Jack Kirby. Sebuah ras alien yang berasal dari sebuah eksperimen ilmu pengetahuan. The Eternals merupakan hasil eksperimen dari bangsa Celestials. Celestials sendiiri pernah diperkenalkan oleh film Guardians of the Galaxy dan diperankan oleh Benecio del Toro. Meskipun kita masih belum tahu banyak tentang plot yang akan digunakan dalam film The Eternals, ada dugaan bahwa Thanos akan muncul di film ini.

Chloe Zhao adalah sutradara perempuan yang akan menggarap film The Eternals. Dia merupakan sutradara wanita ketiga yang bekerja bersama Marvel Studios.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.