Produksi Film Breaking Bad Dilaksanakan Secara Rahasia

0
136

Sering dipertimbangkan sebagai salah satu drama televisi paling populer sepanjang waktu, Breaking Bad, tetap menjadi salah satu andalan dari AMC. Setelah Breaking Bad berhasil ditutup dalam lima musim pada 2013 lalu, seri ini kemudian merilis sebuah spinoff atau prequel, Better Call Saul. Prequel tersebut bercerita tentang kejadian sebelum Breaking Bad, dengan Saul yang menjadi tokoh utamanya. Seri ini mendapatkan empat musim di AMC.

Menurut laporan dari Albuquerque Journal, sebuah film dengan judul Greenbier ternyata adalah film Breaking Bad. Proses pengambilan gambar sendiri akan dilakukan di New Mexico pada akhir bulan ini sampai akhir Februari 2019. Namun, penting untuk dicatat kalau belum ada konfirmasi resmi dari pihak Sony apakah Greenbier memang sebuah film baru, atau sebenarnya adalah Breaking Bad. Albuquerque memang menjadi lokasi pengambilan gambar utama untuk Breaking Bad dan Better Call Saul. Jadi, rasanya memang ada koneksi kuat dengan orang-orang disana.

AMC sendiri baru-baru ini mengumumkan kalau mereka masih akan terus melanjutkan cerita Walking Dead dengan sebuah trilogi film TV yang akan dibintangi oleh Andrew Lincold sebagai Rick Grimes. Jadi, rasanya tidak terlalu jauh jika AMC memang melakukan hal yang sama kepada Breaking Bad. Serinya sendiri baru saja merayakan sepuluh tahun sejak tayang perdana, dan masih banyak fans diluar sana yang tetap tertarik kepada Breaking Bad.

Dalam laporan tersebut juga film Greenbier akan bercerita tentang pelarian seseorang dari penculikan dan misinya untuk merdeka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here